Minggu, 17 Oktober 2010

selama di perpus *hehehe

banyak banget hal2 di otak ini yang mau kucritain di sini... tapi.. tapi.. setiap ada waktu buat nulis, pasti berubah2 berganti apa - apa yg menjadi mood ku saat ini.. hhe,,
klo sekarang, aku mau nulis apa ya?? emm...

tentang hal baru di perpus aja deh..
kali ini,, perpus mjd slh satu tempat favoritku buat *nongkrong,, hha kepaska bgt..
yup aku jadi sering *nongkrong di perpus becoz of TUGASSSS yang mengharuskan mencari banyak data referensi dari buku.. heehe.. tp gpp.. krna ternyata di perpus asyik juga,, hehe...

asyiknya adalah.... sbb:
- sensasi nyari buku tu berasa kyk lagi di film2 nya ftv ituu... haha.. *pkknya ya gitu deh,, haha
- berasa bisa manfaatin waktu luang dengan baik *baca buku gt lhoohh...
- apalagi karena ruangannya adeem.. nungguin *loketnya buka, bisa bacabaca buku sambil tiduuurr.. uhui..
- bisa ngambil buku apa aja tanpa ngembaliin ke tempat semula,, jadi *ngasak setiap ngambil buku.. heehee
-bisa sambil makan juga di taman... enaknyooo...
- end... yang fungsi penunjang perpustakaan selain nyari referensi buku is.... treng2
yaapp.... #tempatcurhat yang amaaaann... hahaha..

haha,, tak jarang juga lhooo perpus tu jadi tempatnya mahasiswa2 buat berduaduan hehe dgn berkedok baca buku,, padahal lirik2an, hiihihihii.. geli aku klo merhatiin pemandangan ini..
tapi gpp.. karena berduaduaan di jalan pendidikan... its okey lah... hehe..

okey deh... lanjut besok lg ya crita2nya... see u.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
wonogiri, jawa tengah, Indonesia
perkenalkan,, nama lengkap saya seperti yang dicantumkan di atas.. saya akrab dipanggil citra atau chitow.. yuhuu,, cute name :D